Ibrahimovic Yakin Masih Bisa Tampil Hebat Usai Cedera Nanti

Zlatan Ibrahimovic

Topbola.net Inggris Premier League, pemain gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic merasa dirinya masih mampu untuk bersaing dengan pemain lainnya di MU saat kemali bergabung pasca cedera nanti.

Ibra sapaan akrab Ibrahimovic sukses melakoni musim pertamanya dengan torehan 28 gol bersama Setan Merah. Namun mantan kapten timnas Swedia itu harus rela mengakhiri kompetisi lebih awal lantaran cedra yang tengah menghampirinya.

Pemain yang saat ini tengah menginjak usia 35 tahun itu baru saja kembali dikontrak oleh MU setelah sebelumnya sempat dilepas pada akhir musim kemarin. Memulai musim keduanya Ibra pun yakin jika dirinya masih akan bisa tampil hebat bersama rekan yang lainnya usai dirinya sembuh dari cedera yang diderintanya.

“Ini adalah tantangan baru. Namun saya kuat secara mental dan ketika saya fokus pada sesuatu, tidak akan ada yang bisa menghentikan saya. Saya akan melalui semuanya, tak peduli apa yang menghalangi. Saya akan mendobrak semuanya.”

“Ketika saya kembali bermain sepakbola di atas lapangan, saya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, saya takkan melakukan comeback untuk menjadi diri saya sebelumnya, saya comeback untuk menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Bayangkan akan seperti apa itu!”

Ibra, yang menolak memberikan informasi soal kapan tepatnya ia akan bermain lagi, didaftarkan dalam skuat Manchester United untuk fase grup Liga Champions musim ini.