Ibrahimovic Tak Pernah Pergi Cuma Tukar Nomor Punggung Saja di MU

Zlatan Ibrahimovic

Topbola.net Liga Inggris Premier League, striker Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan kembali bermain untuk Manchester United pada kompetisi musim 2017-18 yang saat ini telah berlangsung. Dari kesepakatan yang belum lama terjadi, pemain asal Swedia tersebut telah kembali resmi dikontrak MU dengan durasi selama satu musim kedepan.

Jika berdasarkan catatan Ibra terhitung telah resmi tak lagi menjadi bagian dari Setan Merah lanataran kontraknya telah berakhir 30 Juni 2017 lalu.

Pada saat itu kubu MU terpaksa melakukan hal tersebut lantara Ibra mengalami cedera parah sehingga harus absen selama setengah tahun. Namun darai upaya penyebuhan yang telah dilakukan sang pemain bisa pulih lebih cepat. Ia akhirnya dikontrak lagi oleh MU dan berpeluang tampil pada Oktober 2017 nanti.

“Saya ingin menyelesaikan apa yang sudah saya mulai. Saya tak sabar berada di Old Trafford dan untuk itu, saya harus memastikan diri agar berada dalam kondisi siap,” ucap Ibra yang dikutip dari Sky Sports.

Di Periode keduannya Ibrahimovic tak lagi mengenakan jersey nomor 9 melainkan nomor 10. Hal tersebut terjadi lantaran nomor yang digunakan pada musim lalu kini telah dikenakan oleh Romelu Lukaku. Kebetulan nomor 10 masih kosong usai dilepas Wayne Rooney yang hijrah ke Everton.

Terkait akan nomor punggung, pemain yang sempat bermain bersama Paris Saint Germain itu menyebut jika sejatinya dirinya tidak pernah pergi dari MU melainkan hanya tukar nomor punggung saja.

“Saya berikan nomor 9 ke Lukaku. Sebagai gantinya saya mengambil nomor punggung 10. Begitulah kami melakukannya. Jadi saya tidak pernah pergi dari MU. Saya hanya mengubah nomor punggung,” candanya.

Bersama MU, Ibra mengincar dua trofi yang belum ia dapat di sepanjang kariernya. Pertama, pemain 35 tahun itu ingin menjuarai Liga Primer Inggris. Lalu target berikutnya adalah menjuarai Liga Champions musim 2017/2018.