Ibrahimovic: Standar Swedia Saat Ini Sudah Turun

Zlatan Ibrahimovic

Topbola.net Kualifikasi Piala Dunia 2018, Swedia akan menjalani pertandingan penentuan kontra Italia pada babak play off untuk bisa memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia.

Menjelang pertandingan kedua tim ini, legenda Swedia, Zlatan Ibrahimovic memprediksikan jika timnas negaranya akan mampu bermain tanpa beban.

Turunya standar pencapaian menjadi alasan bagi Ibra untuk mengatakan jika Swedia akan bermain lepas pada pertandingan nanti.

“Fakta bahwa tak ada lagi Ibrahimovic (di skuad Swedia) merupakan keuntungan bagi siapa saja yang akan menghadapinya,” ujar De Rossi seperti dikutip Topbola.net dikutip dari Football Italia.

“Meskipun di usia 40 tahun dan sedang patah kaki, saya tak mau menghadapi Ibrahimovic. (Tanpa Ibrahimovic) bisa menjadi keuntungan, jelas lebih baik jika dia tak ada di sana,” tambahnya.

“Bukan berarti pemain lainnya tidak kuat, kami tahu sudah mengenal mereka karena beberapa di antaranya bermain di Italia dan yang lainnya main di Liga Eropa. Mereka bukan tim mudah,” imbuhnya.