Ibrahimovic Sebut Rashford Akan Jadi Pemain Penting Inggris

Topbola.net – Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic baru ini memuji penampilan rekan barunya, Marcus Rashford dengan menyebutkan jika sang pemain bisa jadi pemain penting bagi Inggris dimasa depan.

Rashford sukses memberikan penampilan yang mengagumkan semenjak masuk kedalam skuat utama United musim lalu. Ia mencetak 8 gol dari 18 penampilan untuk Setan Merah, sehingga ia turut dipanggil masuk ke Timnas Inggris pada Euro 2016 yang lalu.

Ibrahimovic yang baru saja mengenakan jersey MU pada musim panas ini percaya jika Rashford akan menjadi tulang punggung The Three Lions untuk tahun-tahun yang akan datang. “Saya melihat Rashford sebagai pemuda dengan talenta yang besar” ujar Zlatan kepada Sky Sports.

“Saya sudah bekerja bersama dengannya selama dua minggu ini dan saya sudah mengamatinya musim lalu. Setelah berlatih bersamanya saya tidak ragu melihatnya sebagai masa depan Inggris. Ia hanya perlu bekerja keras dan tetap fokus maka semua hal-hal besar akan datang dengan sendirinya” tutup mantan kapten PSG tersebut.