Ibrahimovic Resmi Berjersey MU Musim Depan

Topbola.net Berita transfer pemain terbaru: Sudah tak ada lagi teka-teki terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic menyusul pengumuman langsung dari kapten Swedia itu telah sepakat untuk berjersey Manchester United musim depan.

Memang jika mendengar akan kepindahan mantan bintang PSG itu ke MU nampaknya menjadi berita yang sudah tak asing lagi. Maklum ini bukan pertama Ibra dikaitkan dengan Setan Merah, namun hingga beberapa waktu lalu kedua pihak belum pernah memberikan tanggapan atas berita yang beredar. Tapi, beberapa waktu lalu sempat ada informasi kalau Ibra baru akan mengumumkan kepindahannya ke MU setelah kontraknya dengan Paris Saint Germain resmi berakhir pada 30 Juni 2016 ini.

Dan benar. Tepat pada tanggal 30 Juni hari ini Ibrahimovic memberikan pengumuman bahwa ia akan bergabung dengan Manchester United. Hal tersebut disampaikan oleh pemain berusia 34 tahun ini lewat akun instagram dan twitter resmi miliknya.

“Time to let the world know. My next destination is @manchesterunited #iamcoming,” (“Waktunya untuk membiarkan dunia tahu, tujuan saya berikutnya adalah Manchester United,” tulis Ibrahimovic di akun instagram.

Seperti diketahui Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer. Karena kontraknya dengan PSG sudah berakhir pada 30 Juni 2016 ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut ihwal nilai dan durasi kontrak, serta gaji yang akan diterima oleh Ibrahimovic dari Setan Merah. Karena pihak Old Trafford sejauh ini masih belum merilis keterangan resmi.

Tapi, menurut sejumlah pemberitaan selama ini, Ibrahimovic akan dikontrak selama satu tahun dengan opsi diperpanjang satu tahun lagi. Dia kabarnya akan menerima gaji sebesar 220 ribu poundsterling atau setara Rp 4 miliar per pekan.