Ibrahimovic Jagokan Kante Jadi Pemain Terbaik EPL

N'golo Kante

Topbola.net – Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menyebut gelandang N’Golo Kante sangat tepat menjadi pemain terbaik Inggris Premier League musim ini.

Dalam kategori ini, Ibra sendiri sejatinya juga turut masuk dalam nominasi pemian terbaik bersama dengan Kante. Kedua tim dinilai memiliki kontribusi lebih bagi tim masing-masing sepanjang gelaran EPL musim 2016-17 kali ini.

Ibra berhasil menunjukan penampilan memukau bersama MU yang saat ini tengah ditangani oleh Jose Mourinho. Sementara Kante sukses membuktikan kualitasnya bersama Chelsea dengan berhasil membawa tim ini masih bertengger dipuncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-31.

Kendati demikian, Ibra berpendapat jika dalam hal ini, Kante lah yang jauh lebih layak untuk memenangi perebutan titel pemain terbaik nanti.

“Tergantung bagaimana anda melihatnya. Bagi saya, jika performa kolektif bagus, maka individunya juga akan bagus. Jadi, saya pikir siapapun yang menang akan pantas mendapatkannya,” tutur Ibra di Telegraph.

“Itu bukan fokus saya. Saya punya fokus lain. Kita tunggu saja siapa yang menang. Pemain seperti Kante akan bagus di tim manapun.”

“Dia mendapat banyak pujian atas apa yang ia lakukan. Namun biasanya pemain seperti dia memang banyak berlari. Namun saya ingat Matuidi di PSG, dia tidak mendapat banyak kredit. Padahal mereka lebih penting dari yang dipikirkan banyak orang.”

Selain Kante dan Ibra, pemain lain yang juga masuk nominasi adalah Alexis Sanchez, Harry Kane, Romelu Lukaku, dan Eden Hazard.