raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ibra Cetak Gol Sensasional ke Gawang Galatasaray, Ini Komentar Mou

Topbola.net – Bomber rekrutan baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic setidaknya telah mampu menjawab akan kualitasnya sebagai salah satu predator terbaik di dunia Si Kulit Bundar saat ini dengan mampu melahirkan sebuah gol indah ke gawang Galatasaray.

Tendagan setengah salto yang dicetak pemain asal Swedia itu menjadi salah satu gol kemenangan MU atas klub asal Turki pada laga yang berkesudahan 5-2 untuk kubu Setan Merah.

Melihat aksi eks bintang Paris Saint Germain itu, sang manajer, Jose Mourinho pun turut mengomentari kepiawaian pemainnya itu.

“Tentang Zlatan, kamu mungkin melihat seorang dengan ego besar, rasa percaya diri tinggi, tapi dalam bentuk positif. Ketika dia bersama tim, dia rendah hati dan bersahabat dengan semua orang,” kata Mourinho seperti dikutip dari ESPN FC, Ahad, 31 Juli 2016.

Nama striker berumur 34 tahun itu disertakan Mourinho dalam 23 pemain yang dibawanya ke Swedia untuk pertandingan persahabatan melawan Galatasaray. Dalam pertandingan debutnya itu, Ibra sukses mencetak gol tiga menit setelah pertandingan dimulai.

Mou pun mengakui kemampuan Ibra baik di dalam maupun di luar lapangan. “Dia pemain yang luar biasa. Dia bisa menjadi apa pun di lapangan, tak hanya sekedar pencetak gol,” kata Mou.

Ibra didatangka ke Manchester dari klub Prancis Paris Saint Germain setelah kontraknya di sana habis. Striker asal Swedia itu merupakan tok skor di tiga musim Liga Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =