Ibnu Grahan: Persebaya Menang Beruntung

Topbola.net – Sang arsitek Persebaya United, Ibnu Grahan menilai timnya sedikit mendapat beruntungan kala mampu unggul atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (20/9) WIB. Bahkan legenda hidup tim Bajul Ijo itu mengatakan jika SFC seperti mengalah.

“Sriwijaya FC ini seperti mengalah. Banyak kans, tapi mereka tidak cetak gol. Apalagi di babak pertama, kelihatan sekali peluang mereka,” katanya usai laga.

Ibnu menambahjhkan jika skuat asuhannya sangat minim di babak pertama. Praktis penguasaan bola dan permainan ada di tangan tim tamu. Melihat kondisi tersebut, Slamet Nur Cahyo dan Fandi Eko akhirnya dimasukkan pada babak kedua. Hasilnya, permainan PU membaik dan mulai bisa balik menekan Sriwijaya.

“Di babak kedua irama mulai ketemu. Karena itu laga tidak lagi berat sebelah, kedua tim saling serang. Akhirnya kami berhasil mencetak gol,” ungkapnya.

Untuk saat ini Ibnu enggan untuk memikirkan laga selanjutnya. Dia ingin menikmati kemenangan itu terlebih dulu sembari menyiapkan strategi  apa nantinya yang dibutuhkan untuk mempertahankan keunggulan ini.