Hubungan Dybala dan Allegri Sedang Memanas?

Paulo Dybala

Topbola.net Italia Serie A, Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala belum lama ini diketahui sempat menghina pelatihnya, Massimiliano Allegri. Sikap La Joya itu sendiri diketahui saat berlangsungnya pertandingan kontra Udinese pada Senin 23 Oktober 2017, dini hari tadi.

Dybala yang digadang-gadang menjadi ikon baru bagi Nyonya Tua setelah diawal musim lalu dipasrahi nomor keramat 10, telah berhasil mengoleksi 12 gol dari delapan pertandingan dimusim ini.

Namun demikian performa pemain internasional Argentina itu seakan menrurn pasca laga kontra Olympiakos. Terlebih Dybala mengalami kegagalan dalam melakukan eksekusi penalti saat Juventus bersua Atalanta dan Lazio menjadi kan dirinya kini tengah menjadi sorotan tajam.

Sementara kabar terbaru tentang memanasnya dengan sang pelatih dikethaui saat Dybala digantikan oleh Douglas Costa pada menit ke-62 ketika melawan Udinese akhir pekan lalu, Dybala tertangkap kamera menghina sang pelatih.

Sky Sport Italia dan Rai Sport juga membenarkan insiden penghinaan itu. Dan sekarang masih dilihat apakah Juventus akan memberikan sanksi atas tindakan itu kepada La Joya atau tidak.

Musim lalu, Juventus sempat membekukan Leonardo Bonucci untuk satu pertandingan setelah dia terlihat jelas meneriakkan penghinaan kepada Allegri di tengah pertandingan.