advertise

Honda Tolak Tawaran Everton dan Tottenham

Topbola.net – Penampilan impresif Keisuke Honda bersama klubnya AC Milan pada musim lalu ternyata mampu menarik minat beberapa klub-klub di Eropa. Diketahui bahwa dua klub Inggris, yakni Everton dan Tottenham Hotspur sempat tertarik untuk mendatangkan pemain asal Jepang tersebut.

Seperti dilaporkan oleh media asal Italia, Honda telah menolak tawaran kerjasama dari dua klub Inggris tersebut. Dan ia bertekad untuk tetap berseragam AC Milan hingga akhir musim 2015-2016.

Kedatangan bintang timnas Jepang itu ke Milan pada Januari tahun 2014 silam, setelah klub lamanya CSKA Moscow tidak melanjutkan kontraknya. Ia kemudian memilih untuk berlabuh di San Siro dengan status free agent. Kini diketahui kontraknya bersama Rossoneri masih berlangsung hingga Juni 2017.

Rumor kepergiannya Honda dari Milan berhembus dengan kencang setelah dirinya hanya memiliki kesempatan untuk bermain sebanyak tiga kali sebagai pemain utama musim ini. Dan sisanya ia hanya mendapat bagian sebagai pemain pelapis. Yang sebelumnya dirinya dinilai tidak mampu untuk bersaing dengan para jendral lapangan tengah The Reds Devils lainnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 3 =