Honda Buka Peluang Tinggalkan Milan Musim Panas Ini

Topbola.net – Kabar kepindahan Keisuke Honda dari Milan kembali menjadi pembicaraan hangat di Italia pada jelang pembukaan jendela transfer musim panas 2016-17 ini dibuka.

Pemain asal Negeri Samurai itu sendiri sejatinya masih memiliki durasi kontra satu musim dimilan, namun demikian ia juga tak menampik dirinya punya keinginan untuk meninggalkan Rossoneri.

“Ada keinginan berpikir untuk pindah klub, karena saya juga sudah dua setengah musim berkostum Milan,” ujar Honda saat berkunjung ke Jakarta, Sabtu 11 Juni.

Tapi untuk saat ini, belum ada tawaran yang menghampirinya. Untuk itu gelandang internasional Jepang itu bakal tetap fokus bermain untuk I Rossonerri.

“Saya masih punya kontrak semusim bersama Milan, jadi belum bisa memutuskan apa-apa. Secara pribadi, saya akan bertahan di Milan dan akan semaksimal mungkin tampil maksimal,” terangnya.

Honda direkrut Milan pada 27 Oktober 2013 dari CSKA Moskow. Meski sudah sepakat, Honda baru bergabung bersama Rossoneri pada 4 Januari 2014. Selama itu, ia telah tampil 81 kali dan menciptakan 10 gol.