Higuain Ucapkan Terima Kasih pada Juve

Higuain Juventus

Topbola.net – Keberhasilan Juventus mendatangkan Gonzalo Higuain mendapat sambutan hangat dari sang pemain sendiri dengan mengucapkan terima kasihnya. Meski diluar banyak pihak yang mengecam keputusannya untuk pindah dari Naples ke Turin namun langkah tersebut memiliki penilaian lain dari eks Real Madrid itu sendiri.

Salah satu pihak yang mengecam kepindahan pemain berjluk El Pipita itu adalah Presiden Napoli sendiri, Aurelio De Laurentiis yang menyebut jika Higuain adalah seorang penghianat. Melihat kondisi demikian pemain Timnas Argentina itu pun menanggapi pernyataan pedas sang Presiden dengan menyebutkan penyebabnya ia hengkang dari Napoli.

Higuain menyatakan memang tak pernah memiliki hubungan baik dengan De Laurentiis sehingga membuatnya senang bisa pindah ke Juve.

“Hubungan saya dengannya tak pernah baik karena cara dia berpikir tak seperti saya. Pilihan saya juga karena ia memaksa saya untuk mewujudkan itu,” ucap Higuain seperti dikutip dari Soccerway.

“Sekarang saya bahagia di sini dan saya berterima kasih pada Juve atas upaya besar mereka mendapatkan saya,’ papar mantan pemain Real Madrid tersebut.