advertise
advertise
advertise

Higuain Mengaku Senang Setibanya Dimarkas Juve

Gonzalo Higuain

Topbola.net – Gonzalo Higuain telah resmi menjadi bagian baru dari klub raksasa Serie A, Juventus. Dan pada hari ini bomber berjuluk El Pipita telah datang kemarkas Nyonya Tua di Turin, Italia.

Sebelumnya Higuain sempat dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa diantaranya, Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester united hingga PSG, namun pada akhirnya ia lebih memilih Juve sebagai pelabuhan karirnya.

Ia resmi diboyong dari Napoli pada hari Selasa (26/07) kemarin. Ia dibeli dengan bandrol mencapai 90 juta Euro, yang menjadikannya pemain termahal ketiga di sepanjang sejarah sepakbola, di bawah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Ia kini juga menjadi pemain dengan gaji termahal di Serie A.

Bomber berusia 28 tahun itu sendiri sudah tiba di markas Juve pada hari Rabu (27/07)  pagi waktu setempat. Ia tiba di Jmedical untuk melakoni tes medis. Ia pun sempat melakoni wawancara singkat. Dan inilah pernyataan dari mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Saya senang berada di sini dan siap untuk memulai petualangan baru ini,” serunya seperti dilansir TuttoJuve.com.

“Hal yang saya pikirkan adalah tentang adalah berlatih dengan baik dan memulai segalanya dengan kemampuan terbaik saya,” tegasnya.

Higuain sendiri adalah top skorer Serie A musim lalu. Bukan cuma berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang musim, Higuain juga sukses memecahkan rekor gol Serie A yang sudah bertahan selama 36 tahun.

 

(Bola.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 5 =