advertise

Higuain Kenakan Seragam Juventus Bikin Sarri Sakit Hati

Topbola.net – Gonzalo Higuain telah resmi pindah dari Napoli ke Juventus setelah pihak Nyonya Tua mendatangkannya degan biaya sebesar 90 juta euro (sekitar Rp 1,29 triliun) pada bursa transfer musim panas ini.

Terkaitakan akan bergabungnya Higuain dengan tim rival, allenatore I partenoppe, Maurizio Sarrri mengaku kecewa dan sakit hati jika pada akhirnya El Pipita akan menjadi lawan bagi tim asuhannya.

Hengkangnya Higuain dinilai banyak pihak sebagai kerugian besar bagi Napoli. Higuain adalah mesin gol Partenopei, julukan Napoli, dengan catatan 36 gol dari 35 laga pada musim lalu.

“Sulit bagi saya berbicara soal Higuain. Apalagi, setelah melihat dia mengenakan seragam Juventus. Saya bisa berbicara soal Higuain tetapi tidak menyenangkan,” sesal Sarri.

“Dari sudut pandang pribadi, saya sakit hati. Saya seharusnya dihubungi, setidaknya lima menit sebelum dia menjalani tes medis. Namun, saya terlalu tua untuk terkejut. Para pemain mengharapkan perpisahan. Yang saya tahu tidak ada hal itu,” lanjutnya.

Terlepas dari itu, Sarri meminta timnya untuk bangkit. Bagi pelatih asal Italia tersebut, kepergian Higuian tidak perlu ditangisi.

“Kami kuat dan mengoleksi enam poin saat dia absen tiga laga pada musim lalu,” tutur Sarri.

“Kami memang kehilangan pemain kunci dan penyerang terkuat di dunia. Namun, saya adalah pelatih Napoli. Saya akan memberikan kepercayaan kepada Manolo Gabbiadini,” ucap Sarri.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 5 =