Higuain Harap Ramos Tak Kembali Cetak Gol di Menit Akhir

Topbola.net – Bintang Juventus, Gonzalo Higuain sedikit memberikan komentarnya jelang berlangsungnya final Liga Champions yang akan berlangsung di Cardiff, Wales (4/16/2017) mendatang.

Dalam ungkapan yang terlontar dari pemain asal Argentina itu mengatakan jika dirinya berharap rekan setimnya di El Real dulu, Sergio Ramos tak kembali mencetak gol dimenit-menit akhir, karena itu akan merusak segalanya.

“Mari berharap Ramos tak mencetak gol di menit ke-90. Sepakbola terkadang menempatkan kalian di situasi seperti ini, layaknya ketika saya berhadapan dengan Real Madrid di final,” ujar Higuain, dikutip dari Marca.

Seperti yang diketahui, Sergio Ramos beberapa kali menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan melalui golnya di menit-menit akhir. Bek asal Spanyol itu sempat mencetak gol penyeimbang di final Liga Champions kontra Atletico Madrid pada bulan Mei 2014.

Baca juga: Final Liga Champions, Allegri Sebut Juventus Bukan Favorit

Pasca gol tersebut Los Blancos malah kembali mencetak 3 gol tambahan dan membuat skor menjadi 4-1 untuk kemenangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Tak hanya itu saja, Ramos juga kembali mencetak gol di menit ke-90 dalam laga UEFA Super Cup kontra Sevilla di bulan Agustus 2016.

Dalam laga itu, Madrid sejatinya tertinggal dengan skor 1-2 atas Sevilla hingga menit-menit akhir pertandingan. Namun, Ramos memaksakan laga ke babak tambahan waktu setelah mencetak gol di menit ke-90 memanfaatkan umpan Lucas Vazquez. Los Blancos keluar sebagai juara UEFA Super Cup setelah Dani Carvajal mencetak gol di menit ke-119.