advertise

Higuain Berharap Bisa Turut Tampil Dimarkas Tottenham

Gonzalo Higuain

Topbola.net – Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain berharap bisa turut tampil  pada partai leg kedua babak 16 Liga Champions yang akan berlangsung dimarkas Tottenham Hotspur meski ia sendiri sedang mengalami cedera.

Pemain asal Argentina, yang mencetak dua gol dan melewatkan satu penalti dalam pertandingan imbang 2-2 di Turin pekan lalu, tengah mengalami  cedera pada pereglangan kaki saat pertandingan derby della molle kontra Turino diajang Serie A pada tanggal 25 Februari 2018 kemarin.

Dari laporan Evening Standard melaporkan, bos Juve Massimiliano Allegri mengaku cukup yakin bahwa pemain 30 tahun besar kemungkinan akan kembli fit saat Juventus melakoni pertandingan Coppa Italia  menghadapi Atalanta pada 28 Februari mendatang.

Jika bisa kembali tampil pada pertandingan di London yang akan digelar pada 7 Maret mendatang maka asa Juventus untuk lolos kebabak berikutnya setidaknya masih cukup terbuka mengingat Higuain sejauh ini cukup memberikan banyak peran melalui aksi golnya dibeberapa pertandingan besar.

Sementara itu I Bianconerri sendiri juga membutuhkan hasil kemenangan atau paling tidak bisa menahan imbang The Spurs dengan nilai lebih besar dari hasil sebelumnya yang di terjadi di Allianz Stadium pekan kemarin untuk bisa memastikan diri lolos kebabak delapan besar.

Sedangkan Allegri juga disibukan dengan beberapa masalh cedera pemain lainnya, seperti gelandang Federico Bernardeschi dan full back Mattia De Sciglio. Kedua pemain juga mendpatkan cedera saat melkoni laga panas kontra Torino akhir pekan kemarin.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − six =