Hiddink Siap Bantu Conte Jika Masih Dibutuhkan

Topbola.net – Masa kebersamaan Guus Hiddink dengan Chelsea bisa saja berakhir pada musim depan, namun demikian pria asal Belanda itu tak menutup kemunkinan dirinya akan membantu Antonio Conte jika masih dibutuhkan.

Seperti dikethaui usai menghantarkan skuat Italia di Euro 2016, Conte akan langsung menempati jabatan barunya sebagai manajer Chelsea. Pelatih asal Italia ini akan melatih Chelsea yng gagal mempertahankan gelar Premier League dan Jose Mourinho pun dipecat.

Namun kendati kursi kepelatihan sudah pasti berganti, namun Hiddink mengatakan bahwa dia akan senang memberikan masukan kepada Conte jika manajer baru itu membutuhkannya.

“Untuk bisa mendapatkan kembali kekuatan di klub adalah tujuan. Ini adalah akhir musim, analisis segera akan dibuat, dan mengisi ulang dengan energi yang segar,” ungkap Hiddink.

“Pada akhirnya, jika saya ditanya, saya tepa bersedia untuk klub ini, tidak peduli siapa memintanya. Satu dapat membuat analisis, tapi itu bukan saya untuk melakukannya di depan pers,” imbuhnya.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Manchester City 16 April 2016