Hiddink Mampu Bangkitkan Gairah Bermain Chelsea

Topbola.net – Chelsea kembali menunjukkan kelasnya saat melakoni Derby London menghadapi Crystal Palace di pekan 20 Premier League yang berlangsung di Selhurst Park. The Blues bermain laiknya musim lalu saat meraih titel Premier League dan menang telak 3-0 atas tim besutan Alan Pardew.

Tiga gol Chelsea dicetak oleh Oscar, Willian dan Diego Costa sekaligus menjauhkan tim dari zona degradasi. Chelsea kini berada di peringkat 14 dengan 23 poin dan terus mengusung misi menyelamatkan musim yang buruk ini.

Kapten Chelsea, John Terry pun antusias melihat permainan Chelsea di bawah arahan Guus Hiddink. Manajer interim yang ditunjuk manajemen untuk mengembalikan identitas Chelsea setelah terpuruk bersama Jose Mourinho yang akhirnya dipecat.

Hiddink juga pernah menjalani posisi sebagai manajer interim pada 2009 saat menggantikan posisi Luiz Felipe Scolari.

“Dia (Hiddink) hebat sejak datang. Apa yang terjadi sebelumnya sangat disayangkan (terpuruk bersama Mourinho) dan kami mengecewakan semuanya. namun manajer baru datang dan seperti musim lalu mengangkat kepercayaan diri dan Anda bisa lihat kami bangkit lagi (menang dari Palace),” papar Terry kepada Sky Sports, Senin (4/1/2016).

“penampilan kami selalu ada namun sayang tak muncul di awal-awal musim. Guus telah mengubah atmosfir dan kepercayaan diri pemain dan kami kembali lagi. Kami tahu sebagai tim harus terus membaik dan kami melakukannya, perlahan namun pasti,” tandasnya.