Hiddink Beri Isyarat Turunkan Costa untuk Hadapi PSG

Topbola.net – Arsitek tim Chelsea, Guus Hiddink memberikan Isyarat jika akan menurunkan bomber andalan Diego Costa saat pertandingan leg ke-2 babak 16 Liga Champions kontra PSG Kamis 10 Maret 2016 mendatang.

Meski sempat disimpan lantaran mengalami masalah pada kakiny, namun pelatih asal Belanda itu nampaknya tak akan mengurungkan niatnya untuk menurunkan sang striker.

Sebelumnya, Costa absen ketika Chelsea menghadapi Stoke City pada Sabtu 5 Maret. Namun, Costa berpeluang tampil pada leg kedua Liga Champions.

“Ia (Costa) mengalami sedikit masalah pada tendon, jadi itu sebabnya saya berhati-hati untuk tidak mengambil risiko. Tetapi, saya pikir dia akan baik-baik saja ketika menjamu PSG,” kata Hiddink seperti disadur ESPN, Minggu (6/3/2016).

The Blues dituntut mampu unggul dengan selisih satu gol jika ingin lolos ke perempat final. Pasalnya, pada pertemuan pertama 17 Februari silam, Chelsea tak berdaya menahan gempuran Zlatan Ibrahimovic dkk. Alhasil, gol Ibrahimovic dan Edinson Cavani bersarang ke gawang Thibaut Courtois. Sedangkan Chelsea, memperkecil kedudukan melalui aksi John Obi Mikel. (ESPN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − seven =