Herrera Bantah Ludahi Lambang Manchester City

Ander Herrera

Topbola.net – Gelandang Manchester United Ander Herrera membantah sengaja meludahi lambang Manchester City saat jeda pertandingan dilaga derby Manchester yang berlangsung di Etihad Stadium akhir pekan kemarin.

United membalikkan defisit dua gol berkat tembakan cepat Paul Pogba dalam kemenangan 3-2 pada Sabtu atas pemimpin klasemen liga Inggris Manchester City, yang akhirnya terpaksa menunda keinginan mereka untuk menyegel gelar kompetisi musim ini.

Namun yang menjadi berita santer belakangan mengatakan jika gelandang Spanyol diketahui untuk meludahi lambang tim tuan rumah yang berada di tanah ketika kedua tim berjalan di terowongan untuk istirahat saat turun minum.

Berita tersebut lantas dengan cepat ditolak oleh Herrera melalui juru bicaranya dengan mengatakan: “Ander telah melihat rekaman insiden itu dan merasa malu atas setiap saran bahwa tindakannya disengaja.

“Itu sepenuhnya tidak disengaja dan tidak ada niat apa pun.”

Itu adalah bentrokan yang luar biasa di Manchester, di mana United secara sensasional memenangkan partai panas Premier League menghadapi City.

 

Berbicara tentang hal yang menyangkut dirinya, Herrera mengatakan: “[Sabtu] bukan tentang taktik. Pada babak pertama kami hanya berbicara tentang kebanggaan, tentang klub, klub ini Anda tidak pernah bisa meremehkannya.

“Kami tidak berbicara banyak tentang taktik, hanya tentang kebanggaan kami. Kebanggaan kami di lapangan dan bahwa fans kami akan mengalami malam yang sulit jika kami dipukul. Kami melakukannya untuk mereka, dan tentu saja bagi kami dan kami posisi, tetapi secara keseluruhan untuk mereka.

“Ini adalah pertandingan penting bagi fans kami. Saya merasa kasihan kepada mereka karena itu akan menjadi hari yang sulit bagi mereka. Tapi ini Manchester United dan tidak ada yang pernah meremehkannya.

“Semua orang berbicara pada waktu setengah. Tentu saja, orang-orang tertua dengan pengalaman terbanyak – Ashley [Muda] dan Michael [Carrick], yang juga berada di ruang ganti – mereka memiliki kekuatan dalam kata-kata mereka tetapi semua orang berbicara.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =