Hermawan Janji Berikan yang Terbaik untuk Persib

Topbola.net – Hermawan tampil cukup apik dalam laga debutnya bersama Persib Bandung saat menang dengan skor 3-0 atas tamunya Bali United, Sabtu 13 Februari 2016 malam WIB. Tak adanya gol yang dapat disarangkan oleh Laskar Serdadu Tridatu menjadi bukti cukup solidnya barisan pertahanan Maung Bandung yang disitu juga terdapat nama mantan pemain Persipasi Bandung Raya tersebut.

Hermawan yang turut membela Arema Cronus pada ajang Piala Jendral Sudirman lalu menyebutkan jika hasil tersebut merupakan awal yang baik bagi klub barunya. Ia pun berjanji untuk bisa tampil lebih baik lagi untuk klub asal Kota Kembang tersebut.

“Mungkin orang lain yang bisa menilai penampilan saya seperti apa. Yang penting saya sudah memberikan yang terbaik, secara maksimal. Kalau ada salah ini karena pertama, mungkin selanjutnya bisa lebih baik,” kata Hermawan dilansir situs klub.

Lebih lanjut, pria asal Malang ini punya harapan besar dapat kembali dipercaya mengawal pertahanan Pangeran Biru. Tidak hanya itu, dukungan dan doa dari semua pecinta Persib sangat penting bagi dirinya untuk selalu tampil maksimal.

“Minta doanya saja, semoga ke depan lebih baik lagi. Saya akan lebih kerja keras lagi untuk tim ini.”