Henry Minta Mourinho Tak Sia-siakan Rashford

Topbola.net – Meski belum ada konfirmasi secara pasti dari pihak manajemen klub akan sosok Jose Mourinho yang akan menangani Manchester United, namun beberapa media di Inggris sudah mengabarkan pelatih berpaspor Portugal itu sudah meneken kontrak dengan Setan Merah.

Kabar itu cukup mencuri perhatian berbagai kalangan. Termasuk legenda hidup Arsenal, Thierry Henry. Ia juga memberikan pesan kepada Mourinho andai benar melatih United.

“Ia (Mourinho) harus memastikan dapat menggunakan jasa pemain muda. Anda tidak bisa mengabaikan pemain seperti Marcus Rashford setelah melihat apa yang ia berikan kepada United,” ujar Henry seperti dilansir Sky Sports, Jumat (27/5/2016).

“Begitu juga dengan Timothy Fonsu-Mensah, saya pikir ia (Timothy) akan bermain seperti cara ia bermain,” sambungnya.

Mou disebut telah menandatangani kontrak dengan United. Meski demikian, pengumuman resmi rencananya akan diluncurkan Red Devils pada hari ini waktu setempat.

Kabar yang kain bermunculan, The Special One setuju dengan tawaran United senilai 45 juta pounds, atau setara dengan Rp896 miliar. Mantan juru taktik Real madrid itu bakal diikat Red Devils selama tiga tahun. (Sky Sports)