advertise
advertise
advertise

Henry Dukung Upaya Arsenal Datangkan Lacazette

Lacazette

Topbola.net – Aksi Apik Alexandre Lacazette bersama klubnya Olympique Lyon dalam beberapa musim terakhir telah membuat banyak klub elite Eropa yang berupaya keras untuk bisa mendatangkan pemain pengoleksi 37 gol dimusim lalu itu.

Dari sekian klub yang masuk dalam perburuan Lacazette, klub raksasa Premier League, Arsenal lah yang disebut sebagai klub paling ngebet mendaratkan pemain 26 tahun itu ke Emirates Stadium musim panas ini.

Menanggapi upaya yang sedang dilakukan oleh mantan timnya, Legenda The Gunners, Thierry Henry pun akhirnya turut buka suara. Dalam tanggapannya mantan striker internasional Prancis itu mendukung penuh keinginan Arsenal memboyong Lacazette. Terlebih Henry sendiri merasa terkesima dengan performa Lacazette bersama Lyon dalam beberapa musim teranyar.

“Bagi saya, apa yang dilakukan Lacazette sangatlah luar biasa. Dia sudah menyadari kualitasnya dan dia terutama sadar bahwa dia tidak boleh tampil biasa saja. Selamat untuknya, saya sungguh-sungguh mengatakan ini,” puji Henry, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (1/7/2017).

Klub London Utara itu sendiri kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 45 juta pounds atau sekira Rp781 miliar kepada Lyon agar mau melepas Lacazette pada bursa transfer musim panas ini. Selain Lacazette, Arsenal juga kabarnya tertarik untuk mendapatkan dua bintang AS Monaco, Thomas Lamar dan Kylian Mbappe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 7 =