Henrikh Mkhitaryan Tetap Dukung Wenger

Henrikh Mkhitaryan

Topbola.net – Gelandang baru milik Arsenal, Henrikh Mkhitaryan tak menyesal untuk bergabung dengan Arsenal meski dirinya disebut-sebut sebagai korban penukaran dengan Alexis Sanchez yang ke Manchester United pada transfer yang terjadi bulan Januari lalu.

Pemain yang diawal musim masih mengenakan jersey Setan Merah itu mengatakan bahwa kedatangannya adalah membantu tim meraih hasil maksimal.

Dikutip dari tribalfootball, Mkhitaryan sudah memahami situasi Arsenal saat ini dan siap melakukan segalanya untuk mengembalikan Arsenal seperti sedia kala.

“Saat ini klub sedang mengalami periode yang tidak mudah, tetapi kami di sini untuk membantu dan melakukan yang terbaik, semuanya untuk mengembalikan Arsenal di level yang seharusnya,” ujar Mkhitaryan.

“Melakukan itu tidak akan mudah tetapi kami siap mencoba dan melakukan yang terbaik.”

Pemain asal Armenia itu juga merasa terhirmat bisa bekerja sama dengan pelatih seperti Arsene Wenger yang telah dua dekade menangani The Gunners.

“Sebuah kehormatan bekerja dengan Wenger. Dia tahu banyak hal soal sepak bola dan dia dapat memberikanmu saran yang sangat baik. Saya bahagia di sini.”

“Tentu saja Wenger juga sangat kesulitan saat ini. Tetapi kami harus bermain bagi klub dan bagi dia, karena dia adalah sosok yang membentuk Arsenal seperti sekarang ini. Jadi kami hanya perlu melakukan yang terbaik dan menunjukkan kami siap berjuang demi dia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =