Henderson Senang, Sturridge Sudah Pulih

Topbola.net – Jordan Henderson, mengaku sangat senang dengan kembalinya Daniel Sturridge bersama tim, pemain yang didapuk sebagai kapen tim itu pun merasa yakin jika The Reds akan kembali mampu bersaing disisa pertandinan musim ini.

Henderson menilai jika adanya Sturridge akan dapat menambah ketajaman lini penyerangan Liverpool. Terbukti, Sturridge sudah mencetak gol di laga comeback-nya, melawan Aston Villa, akhir pekan lalu.

Dan tak butuh waktu lama bagi Sturridge untuk bisa mencetak gol pertamanya usai absen lama karena cedera. Dia hanya butuh 16 menit untuk menjebol gawang Villa.

“Dia membuat perbedaan besar. Anda bisa melihat kualitasnya di pertandingan melawan Villa. Dia kembali dalam latihan dan terlihat tajam. Harapannya, performa tersebut bisa ditunjukkan dalam duel sebenarnya,” kata Henderson seperti dilansir Guardian.

Suksesor Steven Gerrard tersebut tak ragu untuk mengklaim Sturridge adalah striker tertajam di Inggris. Kualitas olah bola serta penyelesaian akhirnya, dianggap Henderson, berada di atas rata-rata.

Henderson juga menyatakan kualitas Sturridge masih lebih baik ketimbang Jamie Vardy dan Harry Kane. “Masalahnya, saat ini dia harus menemukan konsistensinya. Sturridge juga harus selalu sehat,” pungkas Henderson.