raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hemmz, Hummels Malah Bantah Rumor Gabung Bayern

Topbola.net – Berita yang sedang siur menerpa bek timnas Jerman, Mats Hummels yang belakanga sering dikaitkan akan bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Dari berita bola terbaru yang beredar menyebutkan jika pemain milik Borussia Dortmund itu menyebut jika kabar akan gabung dirinya ke kubu Die Rotten adalah sebuah kebohongan besar.

Seperti yang telah diberitakan oleh media di Jerman yang memberitakan bahwa bek Timnas Jerman itu sudah menjalin kesepakatan tak tertulis dengan Muenchen. Hummels mengatakan, belum ada kesepatan apa pun dengan tim besutan Pep Guardiola tersebut.

“Saya belum menawarkan diri kepada klub. Itu adalah berita bualan terbesar yang pernah saya dengar,” kata bek berusia 27 tahun tersebut, dikutip dari Goal.

Kepala eksekutif Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge juga mengatakan hal yang sama. Rummenigge menegaskan, pihak FC Hollywood belum bergerak mencari pemain baru untuk musim depan.

“Hummels tidak bergerak ofensif terhadap kami. Namun, kami sempat bertanya, apakah dia pernah membayangkan dirinya pinah ke Bayern Muenchen,” ujarnya.

Bek yang memiliki postur 191 cm tersebut sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Dortmund yang bakal habis pada 2017. Dortmund sendiri sudah merelakannya dan telah memasukan nama Hummels ke dalam daftar jual. (Liputan6.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 13 =