Heaton: Tiket ke Eropa Masih Sangat Memungkinkan Bagi Burnley

Tom Heaton

Topbola.net – Tom Heaton mengaku sangat yakin Burnley yang saat ini dalam performa terbaiknya akan berhasil untuk menembus level Eropa musim depan.

Tim berjuluk akan menjadi tuan rumah Chelsea di Liga Premier pada hari Kamis, mencari kemenangan beruntun keenam sekaligus demi bisa mengungguli Arsenal dipapan klasemen sementara Liga Inggris.

Ini akan menjadi kali pertamanya bagi Burnley menunjukan kualitasnya untuk  persaingan diliga Europa selama 50 tahun terkahir.

“Ini akan menjadi besar,” kapten Clarets Heaton mengatakan kepada Omnisport atas nama Know The Score, kampanye yang menyatukan sepakbola pada bulan April untuk meningkatkan kesadaran akan tanda dan gejala kanker usus.

“Ini penanda besar lainnya.

Baca juga: Prediksi Skor Burnley vs Chelsea 20 April 2018, EPL

“Ini salah satu hal yang orang-orang di luar gedung ini akan kesulitan untuk terlihat datang, tetapi kami pergi ke setiap pertandingan mencari hasil.

“Kami telah melakukannya lagi musim ini, kami telah membangun momentum itu, kami telah bermain dengan baik, kami mendapat hasil yang baik, kami mulai dengan baik jelas mengalahkan sang juara [Chelsea] jauh dari pertandingan pertama musim ini dan kami telah menendang dari sana, kami telah memainkan sepakbola yang bagus untuk boot.

“Untuk bermain di Eropa tahun depan, di Liga Europa, akan menjadi prestasi yang luar biasa dan satu sebagai pemain kami semua bersemangat. Saya pikir bermain sepak bola Eropa untuk setiap pemain adalah prestasi besar dan pasti ada keinginan untuk melakukannya di ruang ganti itu.

“Dua poin di belakang Arsenal saat ini kami berdiri, jelas kami bermain Chelsea pada Kamis, masih membuat Arsenal bermain jauh dari rumah [pada 6 Mei], jadi itu masih kemungkinan yang realistis.

“Untuk menempatkan diri pada posisi saat ini, tentu saja kemungkinan yang realistis untuk masuk ke enam besar itu dan jika kami melakukannya, itu adalah penanda lain bagi kami dan sesuatu yang kami kejar.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 9 =