Hazard Masih Tunggu Waktu Tepat untuk Umumkan Masa Depannya

Eden Hazard

Topbola.net Eden Hazard akan mengumumkan terkait masa depannya di Chelsea, namun hal tersebut diakuinya masih harus menunggu waktu yang tepat.

Sejak pengakuannya yang menginginkan untuk hengkang ke Santago Bernabeu, masa depan pemain Belgia itu terus menjadi sorotan publik.

Baca juga: Chelsea Mulai Ajukan Tawaran untuk Leandro Paredes

Hazard diyakini hingga saat ini masih menunggu tawaran langsung dari pihak Real Madrid yang sekiranya mampu diterima oleh Chelsea. Madrid diperkirakan harus mengeluarkan 100 juta poundsterling atau sekira Rp1,8 triliun untuk bisa mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu.

Di luar hal tersebut, Hazard mengaku masih akan menghormati kontrak bersama di Chelsea yang berakhir pada 2020. Kubu Chelsea pun telah berusaha semaksimal mungkin agar Hazard tetap bertahan dengan melakukan perpanjangan kontrak.

Namun demikian, pemain yang saat ini berusia 28 tahun itu masih enggan memberi tahu keputusan apa yang akan ia ambil mengenai masa depannya tersebut. Untuk saat ini, ia hanya ingin fokus bermain bagus membela The Blues –julukan Chelsea.

“Saya tahu apa yang akan saya lakukan. Saya telah memutuskan. Tapi untuk saat ini, satu-satunya hal yang dipikirkan adalah bermain bagus untuk Chelsea,” ungkap Hazard, mengutip dari Goal, Kamis (7/2/2019).

“Saya masih punya satu setengah tahun tersisa di kontrak saya. Semua orang juga tahu. Keputusan saya akan segera diketahui, tetapi itu bukan sesuatu yang memengaruhi pikiran saya,” tambahnya.

“Saya tidak tahu (untuk memberi tahu tentang keputusannya). Kita akan lihat. Saya akan menunggu waktu yang tepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *