advertise
advertise
advertise

Hazard Masih jadi Pemain Penting Chelsea Musim Depan

Topbola.net Eks arsitek Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menilai sosok Eden Hazard masih akan memegang peranan penting dalam skuat Chelsea musim depan. Meski banyak pemain yang didatangkan oleh tim London Biru, namun peran pemain timnas Belgia itu masih tak tergantikan.

Perubahan skuat jelas bakal terjadi pada sukat asuhan Antonio Conte tersebut dengan telah perginya John Terry ke Aston Villa, Chelsea juga hampir saja dipastikan kehilangan dua pemain inti mereka musim lalu Nemanja Matic dan Diego Costa.

Sebagai pengganti, Conte telah membeli beberapa pemain top pada musim panas ini. Mereka membeli Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata dan Antonio Rudiger pada musim panas ini.

Meski banyak nama-nama mentereng yang bergabung dengan Chelsea, namun Redknapp percaya Hazard masih akan menjadi pemain yang paling bersinar di kubu The Blues. “Antonio Conte bisa memandang beberapa tahun ke depan dan ia akan mendapatkan bahwa Chelsea masih akan berada di atas sana,” buka Redknapp kepada The Sun.

“Mengganti Diego Costa tidak akan mudah, karena kendati anda mencintainya atau membencinya, dia benar-benar striker yang handal. Kepergian John Terry juga kehilangan besar bagi tim, karena pengaruhnya di ruang ganti benar-benar luar biasa. Dia adalah seorang pemimpin sejati.”

“Tiemoue Bakayoko akan menjadi pemain yang besar bagi mereka setelah ia menjalani musim yang bagus dengan Monaco. Untuk Alvaro Morata, dengan jumlah yang mereka bayarkan untuknya, maka ia harus bekerja keras dan ia akan mencetak banyak gol bagi tim ini.”

“Namun kunci sebenarnya dari tim ini musim depan adalah Eden Hazard, pemain yang sangat saya sukai. Jika dia tampil bagus lagi, maka Chelsea akan menjadi juara kembali musim depan.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =