Hazard Isyaratkan Hengkang dari Chelsea, Madrid Siap Menyambut

Topbola.net – Penggawa Chelsea, Eden Hazard dikabarkan sudah mulai tak kerasan berada di Stamford Bridge usai melalui musim yang tak mengenakan baginya pada musim ini.

Hazard sendiri sejatinya merupakan peraih gelar pemain terbaik Premier League pada musim lalu berbarengan dengan The Blues yang juga menyabet gelar juara kala masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Dilansir oleh media Daily Mail, pemain 25 tahun itu telah berkata kepada teman dekatnya bahwa ia akan mengundurkan diri dari Stamford Bridge pada akhir musim ini.

“Chelsea sudah tak lagi ada di kepalanya sekarang. Akan berbalik 180 derajat apabila ia akhirnya memilih bertahan di Chelsea,” tukas sumber yang tak disebut namanya tersebut.

Kabar ini membuat Real Madrid kembali bereaksi. Apalagi pelatih Madrid, Zinedine Zidane adalah penggemar berat Hazard yang menyebutnya sebagai pemain ketiga terbaik setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Real Madrid bisa saja mengeluarkan dana sebesar 100 juta pounds memboyongnya dari Stamford Bridge, tapi Paris Saint-Germain dan Bayern Munich kabarnya juga menaruh minat pada mantan pemain Lille tersebut.