Hazard Bantah Rumor Akan Gabung Madrid Musim Depan

Topbola.net – Salah satu bintang Chelsea, Eden Hazard tak membenarkan adanya rumor yang menyebutkan jika dirinya akan bergabung Real Madrid musim depan. Pemain internasional Belgia itu menegaskan ingin tetap bersama Chelsea sampai kontraknya berakhir empat tahun lagi.

Sebelumnya Hazard memang santer dikaitkan dengan Madrid karena tak menunjukkan performa menggigit di Stamford Bridge musim ini. Konon, kubu El Real dikabarkan sudah bersedia meminang Pemain Terbaik Premier League musim 2014-2015 itu dengan harga 40 juta euro. Pihak Hazard pun diyakini tak menampik tawaran yang diajukan Madrid.

“Aku tidak tahu siapa yang mengatakan kabar itu. Aku tegaskan itu semua tidak benar. Untuk saat ini, aku masih menjadi pemain Chelsea,” kata Hazard.

“Pertama, aku masih harus mengakhiri musim ini dan masih punya kontrak selama empat tahun. Aku merasa baik-baik saja berada di sini,” tutur kakak Thorgan Hazard itu.

Hazard sendiri saat ini sedang berkutat dengan cedera yang membuatnya harus istirahat selama beberapa pekan sejak pertengahan Maret lalu. Kondisi ini membuatnya tak nyaman dan ia bermimpi bisa kembali memperkuat Chelsea secepat mungkin. “Aku ingin segera berada di atas lapangan, bersama Chelsea,” harap sang bintang.