Hazard Akui Ingin Dilatih Zidane

Topbola.net – Penggawa Chelsea, Eden Hazard menyambut baik minta entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane yang menginginkan jasanya dan siap untuk menerima polesan dari pelatih berdarah Prancis tersebut.

Zidane memang pernah mengungkapkan, jika sosok Hazard adalah pemain favoritnya setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Madrid sendiri dikabarkan tertarik memakai jasa pemain internasional Belgia pada akhir musim mendatang.

“Selalu bagus mendengar pemain yang saya kagumi saat saya masih kecil berbicara tentang saya,” ujar Hazard, seperti dilansir La Gazette.

“Saya selalu menghargai Zidane. Saya tahu tentang dia sebagai pemain, tetapi tidak begitu banyak sebagai pelatih, meskipun debutnya sangat sukses di Santiago Bernabeu. Tapi, saya masih terikat kontrak di Chelsea dan saya merasa baik-baik saja,” tambahnya.

Hazard pun sangat antusias untuk bisa bekerja sama dengan legenda Juventus dan Real Madrid tersebut. ia pun bercerita bagaimana masa kecilnya dihabiskan dengan mencari segala sesuatu tentang Zidane.

“Tentu saja (keinginan dilatih Zidane). Ketika saya masih kecil, saya melihat dia di TV dan di internet selama berjam-jam. Saya membicarakan Zidane, makan pun juga membayangkan Zidane. Tapi, saya ulangi, saya merasa sangat baik di Chelsea, dan ini bukan berita,” punfkas gelandang 25 tahun tersebut.