Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hasrat Besar Wenger Dapatkan Lacazette

Alexandre Lacazette

Topbola.net – Manajer Arsenal, Arsene Wenger disebut akan kembali memburu pemain incarannya sejak musim lalu, Alexandre Lacazette pada bursa transfer pemain musim ini. Kegagalan dipercaya tak akan mengjhilangi ambisi The Profesor untuk terus mendekati bintang Olympique Lyon tersebut.

The Gunners memang sempat melayangkan sebuah tawaran terhadap Lacazette, namun upaya tersebut harus menuai hasil nihil lantaran ditolak oleh pihak Lyon.

Lacazette sukses menyumbangkan 37 gol dalam 45 pertandingan untuk Les Gones sepanjang musim lalu. Kemungkian pemain 26 tahun itu sendiri untuk meninggalkan Lyon memang cukup besar setelah dirinya menyatakan keinginan untuk berkiprah dengan klub lain beberapa waktu lalu.

Selain Arsenal, Atletico Madrid disebut juga berpeluang untuk mendapatkan jasanya dengan catatan Lacazette dapat bergabung terhitung sebelum larangan transfer yang diterima Los Rojiblancos diaktifkan.

Lacazette telah mengkonfirmasi keinginannya untuk meninggalkan klub dan juga menyarankan agar Arsenal tidak menyerah untuk meraih tanda tangannya meski klub yang bermarkas di Stadion Emirates gagal berkesempatan tampil di kompetisi Liga Champions.

Lyon akan menuntut secara signifikan terkait biaya kepada Arsenal untuk penjualan Lacazette, dimana angka yang dilabelkan pada sang pemain pastinya lebih tinggi dari apa yang pernah diajukan Arsenal musim panas lalu.