Hasil Skor Uji Coba, Arema Cronus Taklukan Metro FC 7-2

Topbola.net Hasil Skor Arema vs Metro FC, memiliki sejumlah pemain bintang Arema Cronus sukses mengalahkan Metro FC dengan skor 7-2 pada laga yang digelar pada Minggu (24/4) sore WIB.

Terkait akan hasil pertandingan, pelatih Arema, Milomir Seslija mengatakan jika dirinya sangat puas dengan penampilan para anak asuhnya. Menurutnya, para pemain telah mampu menunjukan apa yang telah ia instruksikan.

Seperti dilaporkan oleh media Wearemania.net, Arema sebagai tim yang jauh lebih diunggulkan, sukses menggebrak pertahanan Metro FC sejak menit awal pertandingan. Terbukti hasil tersebut membuat lini belakang Metro FC kelabakan dan menghasilkan pelanggaran serta handsball yang menguntungkan bagi kubu Singo Edan.

Alhasil, dua hadiah penalti pun diberikan oleh sang pengadil lapangan yang semuannya sukses dimanfaatkan oleh bomber kawakan Arema, Cristian “El Loco” Gonzalez.

Unggul 2-0, Arema sedikit mengendurkan serangan. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Metro FC untuk berupaya mengejar defisit gol.

Alhasil, kelengahan lini belakang Arema sukses dimanfaatkan Ardiyanto. Lepas dari kawalan Hamka Hamzah, pemain ini menjebol gawang Kurnia Meiga.

Metro FC bahkan sanggup menyamakan skor 2-2 sebelum babak pertama usai. Adalah Dedik S yang menggetarkan jala gawang Meiga untuk kedua kalinya lewat titik penalti.

Babak kedua dimulai, Arema mengubah komposisi line-up dengan memasukkan tiga orang pemain, termasuk Sunarto. Hal ini dilakukan sebagai variasi formasi.

Tanpa disangka, kemampuan pemain yang akrab sebagai super super-sub itu membawa Arema unggul jauh. Hattrick dibukukannya dalam rentang waktu tak lebih dari 15 menit.

Keunggulan 5-2 membuat Arema makin nyaman. Sejumlah pemain pun diberi jam terbang.

Serangan gencar masih dilakukan ke jantung pertahanan Metro FC. Penalti kembali didapat Arema, yang sukses dieksekusi Goran Ganchev. Serangan Arema kian membabi buta silih berganti dari tengah, sisi kanan, maupun kiri. Pertahanan Metro FC pun kocar-kacir.

Jelang laga bubar, Arema kembali mendapatkan tendangan penalti usai terjadi handsball. Benny Wahyudi dengan tenang membuat gol ketujuh timnya.

Pekik bahagia Aremania yang hadir membludak menutup laga uji coba sore itu. Skor 7-2 bertahan hingga wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan. (Wearemania)