raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hasil Skor: Timnas Indonesia U-16 Ditahan Imbang Myanmar 2-2

Timnas Indonesia u-16

Topbola.net – Hasil Skor, skuat Garuda Asia, Timnas Indonesia U16 harus berbagi poin sama usai ditahan imbang Myanmar pada laga perdana babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2017 yang berlangsung di Stadion Princess Sirindhorn, Chonburi, Thailand, pada Minggu (9/7/17) sore tadi.

Indonesia yang harus tampil tanpa salah satu pemain pilarnya, Hamsa Lestaluhu yang tak ikut lantaran Cedera mampu unggul terlebih dulu ke gawang Myanmar melalui aksi striker Rendy Juliansyah saat waktu baru berjalan tiga menit.

Skuat asuhan Fachri Husaini terhitung mampu mendominasi jalannya laga dan memiliki banyak peluang untuk mengalahkan Myanmar pada perdana ini. Namun alih-alih menambah angkah, Indonesia malah harus kebobolan oleh Myanmar pada menit 28 via tendangan penalti yang dilakukan oleh N Soe.

Hanya satu menit berselang Myanmar mampu membalikan keadaan usai berhasil mencetak gol kedua pada menit 29 melaui LM Htwe. Daya dan upaya yang digencarkan Indonesia untuk membalas belum membuahkan hasil hingga waktu jeda.

Tekanan demi tekanan dilancarkan oleh Timnas Indonesia U16 di sepanjang babak kedua. Gol yang dinanti akhirnya datang juga ketika pertandingan nyaris selesai. Gol indah Miftahul Husen menyelamatkan muka Indonesia yang membuat laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hasil imbang ini tentunya mengecewakan mengingat di pertemuan sebelumnya Timnas Indonesia U16 mampu menggasak Myanmar dengan skor telak 4-1 ketika kedua tim bertemu di turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 yang dihelat di Vietnam beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 13 =