Hasil Skor Piala Presiden, Persib Lolos Usai Taklukan PBFC 2-1

Topbola.net – Persib Bandung sukses meraih tiket ke semifinal Piala Presiden 2015 setelah menaklukan tim tamu Pusamania Borneo FC dengan skor tipis 2-1 pada laga kedua yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9) malam WIB.

Dengan hasil ini membuat tim Maung Bandung berhak atas tiket lolos ke semifinal dengan catatan kemenangan gol tandang.

Pada jalannya laga Persib sempat tertinggal terlbeih dulu 0-1 di babak pertama oleh gol Jajang Mulyana pada menit 37. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Usai jeda turun minum laga yang mengharuskan pasukan Djajang Nurdjaman untuk bermain agresif itu akhirnya akhirnya berbuah hasil setelah Konate Makan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 66. Hanya berselang semenit, PBFC kehilangan Victor Pae yang mendapatkan kartu merah.

Unggul dalam kuota pemain berhasil dimanfaatkan Persib dengan mencetak gol kedua melalui Zulham Malik Zamrun pada menit 69.

Pada menit 88, PBFC kembali kehilangan pemain saat Diego Michell mendapatkan kartu kuning kedua. Di pengujung laga, Persib juga kehilangan Ilija Spasojevic yang diganjar kartu merah oleh wasit Djumadi Effendi.

Dengan hasil laga ini membuat agregat kedua tim berubah menjadi 4-4, namun berkat dua gol away yang diperoleh Persib membuat mereka kini berhak lolos kebabak semifinal.