Hasil Skor Liga Jerman, Bayern Lumat Stuttgart 4-0

Topbola.net Hasil Skor Akhir Liga Jerman, raksasa Jerman, bayern Munich kembali meraih kemenangan besar, kali ini DVB Stuttgart menjadi korban keganasan skuad asuhan Pep Guardiola usai takluk 4-0 di Allians Arena, Sabtu (7/11/2015) malam WIB.

Bayern sudah unggul di menit ke-11, ketika Arjen Robben menceploskan bola dari jarak dekat meneruskan umpan Douglas Costa. Gol ini tercipta lewat skema serangan balik, menyusul sepak pojok yang sebelumnya didapatkan Stuttgart.

Tekanan tuan rumah kembali membuahkan hasil tujuh menit berselang. Robert Lewandowski mengoper ke Thomas Mueller, yang diteruskan dengan umpan silang. Robben coba menyambut bola tapi luput. Bola lantas diterima Costa yang melepaskan sepakan ke pojok kanan bawah gawang.

Gol kembali tercipta di menit ke-37 untuk Die Rotten. Robben menusuk di kanan, lalu menyodorkan bola ke Mueller yang berlari memasuki sisi kanan di dalam kotak penalti. Mueller mengirim umpan silang ke muka gawang dan disambut sontekan Lewandowski. Bayern kini unggul 3-0.

Tak hanya sampai di situ, Bayern membuat gol keempat tiga menit kemudian. Costa melakukan tusukan cemerlang di tengah, melewati sejumlah pemain dan mengoper ke Kingsley Coman di kiri. Tanpa berlama-lama, Coman menyepak bola ke arah gawang tapi ditepis Przemyslaw Tyton.

Tekanan tak mereda untuk Stuttgart. Bola pantulan diamankan Lewandowski dan mengembalikannya ke Coman. Dari sisi kiri, Coman melepaskan umpan silang untuk ditanduk Arturo Vidal di tiang jauh. Sial bagi Vidal, bola cuma membentur mistar gawang. Tapi beruntung bagi Bayern, bola pantulan jatuh di wilayah Mueller dan tinggal memberikan tandukan mudah untuk menceploskan bola ke dalam gawang.

Unggul empat gol di babak pertama, Bayern terus menekan. Tapi tak ada lagi gol yang tercipta sampai waktu laga usai. Kemenangan ini melanjutkan tren luar biasa Bayern, dengan belum terkalahkan di 12 pekan.

Mereka kukuh di puncak klasemen dengan nilai 34 dari 12 pekan, unggul delapan poin dari Borussia Dortmund di tangga kedua yang baru bermain 11 kali. Stuttgart sementara itu turun ke urutan 16 klasemen dengan 10 poin dari 12 laga.

Susunan Pemain

Bayern Munich (3-4-3): Neuer; Rafinha, Boateng (Benatia 46′), Alaba; Robben, Kimmich, Vidal, Coman; Muller (Badstuber 59′), Lewandowski, Costa (Thiago 69′)

Stuttgart (4-3-1-2): Tyton; Klein, Sunjic (Heise 63′), Baumbgartl, Insua; Die (Ristl 85′), Schwaab, Gentner; Didavi; Werner, Kostic (Hlousek 46′)