Hasil Skor Liga Italia: Juventus Kalahkan Carpi 2-3

Topbola.net Hasil Skor Liga Italia, ambisi juara bertahan Serie A musim lalu, Juventus untuk bisa kembali ke puncak capolistta hampir sedikit lagi tercapai menyusul hasil positive yang baru saja mereka raih kala bertandang ke Stadio Alberto Braglia, Minggu (20/12/2015) malam WIB, Juventus menang dengan skor tipis 2-3.

I Bianconerri mengawalii laga dengan langsung memberikan serangan ke sisi pertahanan tuan rumah. Tapi mereka kecolongan lewat gol Marco Borriello di menit ke-15.

Kendatii demikian Juve menunjukkan respons cepat, setelah Mario Mandzukic menyamakan kedudukan hanya tiga menit berselang. Mandzukic pula yang kemudian membuat ‘Si Nyonya Besar’ berbalik unggul pada menit ke-41.

Lima menit babak kedua berjalan, Juve menjauhkan keunggulan dengan gol Paul Pogba. Penampilan dominan Juve membuat laga ini tampak akan selesai dengan nyaman untuk mereka, meski mengawali dengan negatif.

Tapi sebuah gol bunuh diri dari Leonardo Bonucci ternyata membuat laga belum berakhir begitu saja untuk Carpi. Hanya sesaat setelah menipiskan skor, mereka punya peluang emas di mana Lorenzo Lollo mendapatkan ruang tembak terbuka di dalam kotak penalti.

Beruntung bagi Le Zebre, Lollo gagal menyepak dengan sempurna. Tiga poin pun aman dalam genggaman tim besutan Massimiliano Allegri.

Tambahan tiga poin membuat Juve naik ke posisi dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 33 dari 17 pekan. Mereka tertinggal tiga poin dari Inter Milan di posisi teratas, yang baru bermain 16 kali. Sedang Carpi belum beranjak dari urutan 19 dengan 10 poin.

Susunan pemain

Carpi: Belec; Zaccardo, Gagliolo, Romagnoli, Letizia; Gaston Silva, Cofie (Bianco 70), Lollo, Marrone; Di Gaudio (Lasagna 54); Borriello (Mbakogu 65)

Juventus: Buffon; Barzagli (Rugani 57), Bonucci, Chiellini; Cuadrado (Lichtsteiner 82), Khedira, Marchisio, Pogba, Evra; Mandzukic, Dybala (Morata 68)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =