Hasil Skor Liga Italia, Inter Taklukan Tuan Rumah Torino 0-1

Topbola.net Hasil Skor Liga Italia, Inter Milan kembali menunjukan keperkasaannya setelah mampu meraih kemenangan dilaga giornata 12  ajang Liga Italia Serie A dengan menaklukan tuan rumah Torino 0-1.

Pada laga yang digelar di Stadion Olympico Turin kedua tim memainkan sepakbola dengan gaya yang hampir sama. Dimana keduanya sama-sama membangun permainan dengan tempo yang terbilang sedang.

Namun meski pada akhirnya, tim tamu lah yang lebih dulu mengambil inisiatif serangan kejantung pertahanan Torino.

Lebih mendominasi jalannya laga, namun I Nerrazurri masih harus kesulitan menembus ketatnya pertahanan tuan rumah.

Inter akhirnya mampu mencetak gol keunggulan pada menit ke-31. Sulit menembus lewat open play, Inter membobol gawang Torino lewat bola mati. Tendangan bebas Nagatomo diteruskan oleh Palacio ke depan gawang Torino. Geoffrey Kondogbia menyambut bola dan sukses mengarahkannya ke gawang Padelli.

Setelah kebobolan, Torino menjadi lebih agresif. Mereka lebih sering mengirim umpan-umpan ke depan karena kesulitan mengalirkan bola dengan umpan-umpan pendek. Namun hingga babak pertama usai, skor 0-1 masih bertahan.

Pasca turun minum, Torino menjadi sangat agresif. Belotti bahkan sempat memaksa Samir Handanovic melakukan penyelamatan ganda di garis gawangnya.

La Beneamata menjadi lebih pasif dan berusaha mempertahankan keunggulan mereka. Hanya sesekali saja Nerazzurri menunjukkan permainan menyerang. Kali ini Inter yang mengancam lewat serangan balik.

Serangan demi serangan Torino juga kesulitan menembus pertahanan Inter yang kini berlapis. Meski terus menekan, Torino juga tak mampu mengalirkan bola ke kotak penalti Inter.

Meski Torino terus mengancam, Inter masih mampu bertahan dan skor 0-1 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, Inter menguasai puncak klasemen sementara dengan 27 poin dari 12 laga. Sementara itu, Torino berada di posisi 12 dengan 15 poin.

Susunan Pemain:

Torino: Padelli; Moretti, Glik (c), Molinaro; Bruno Peres (Zappacosta, 78′), Benassi, Vives, Baselli (Amauri, 82′), Silva; Belotti (Maxi Lopez, 63′), Quagliarella.

Inter Milan: Handanovic; Murillo, Miranda, Jesus; D’Ambrosio, Melo, Medel, Kondogbia, Nagatamo; Palacio (Ljajic, 76′), Icardi (Perisic, 67′).