Hasil Skor Liga Inggris, Arsenal Kalahkan Aston Villa 0-2

Topbola.net Hasil Skor Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal malam ini, bermain di Villa Park Stadium pada Minggu 13 Desember 2015 Arsenal sukses menundukan tuan rumah Aston Villa dengan skor 2 gol anpa balas.

Pada jalannya laga babak pertama. Skuad Meriam London yang memiliki ambisi untuk kembali menguasai puncak klasemen langsung bermain menyerang sejak awal pertandingan. Alhasil, sebuah pergerakan dari Theo Walcott di area kotak terlarang terpaksa di jatuhkan Hutton. The Gunners pun akhirnya di untungkan dengan situasi ini karena mendapat hadiah pinalti yang sukses di eksekusi Giroud untuk memecah kebuntuan 1-0 di laga ini.

Unggul satu gol, Arsenal terus meningkatkan tempo serangan untuk meencoba menggandakan keunggulan. Dan meoment yang di tunggu akhirnya lahir juga di meniet ke 38. Setelah sebuah umpan matang dari Mezut Ozil mapu di konversi menjadi gol oleh Aaron Ramsey untuk membuat Arsenal unggul dua gol atas tuan rumah Aston Villa hingga babak pertama usai.

Usai turun minum,  tuan rumah terus berupaya keluar dari tekanan Arsenal. Bahkan dua peluang emas sempat di dapat lewat percobaan Gestede dan Hutton , tapi sayang arah bola masih kurang akurat.

Arsenal sendiri juga tanpa peluang , tapi sayang hingga laga usai babak kedua menjadi hambar karena tak ada gol tercipta lagai. Dan skor 0-2 menjadi skor di laga ini untuk kemenangan Arsenal atas Aston Villa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =