Hasil Skor Liga Champions: Juve Ditahan Imbang Bayern 2-2

Topbola.net – Hasil skor Liga Champions, Juventus gagal memanfaatkan laga kandang pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin 24 Februari 2016 dengan hanya bermain imbang kontra raksasa Bundesliga Bayern Munchen. Hasil ini sendiri sekaligus menggagalkan ambisi mereka untuk bisa menang dari tim asal Bavaria tersebut.

Selaku tuan rumah Juventus malah memilih inisiatif bertahan sejak menit awal, alhasil pertahanan mereka pun menjadi bulan-bulanan serangan Bayern Munchen. Namun dari sekian peluang yang tercipta pada babak pertama hanya satu yang mampu berbuah gol melalui Thomas Muller pada jelang turun minum.

Bayern kian memperbesar keunggulannya melalui aksi Arjen Robben yang kebali sukses menjebol gawang Buffon untuk kali kedua. Lewat sebuah serangan cepat, Robben mencetak gol khasnya, menggiring bola dari sisi kanan kemudian mengubah arah sedikit ke tengah dan melepaskan tendangan melengkung kaki kiri ke tiang jauh.

Tapi asa Juventus kembali tumbuh saat Paulo Dybala memperkecil ketertinggalan pada menit ke-63. Ia menuntaskan kerja sama satu dua dengan Mario Mandzukic dengan tendangan kaki kiri terarah untuk menaklukkan Manuel Neuer.

Pelatih Juventus menunjukkan kejeliannya membaca permainan. Ia memasukkan Stefano Sturaro menggantikan Sami Khedira pada menit ke-69 dan Alvaro Morata pada menit ke-75. Menit ke-76, keduanya berkolaborasi mencetak gol penyeimbang.

Lewat sebuah serangan, bola dari tengah diarahkan ke luar. Morata menyambut bola di sisi kanan pertahanan Muenchen itu dengan tandukan ke tengah. Sturaro dengan sigap menyambut bola untuk menjebol gawang Bayern.

Melihat hasil imbang kedua tim terus giat mencari peluang demi memenangi laga kali ini, namun hingga peluit akhir dibunyikan skor pun tak berubah dengan kedudukan sama kuat bagi kedua tim.