Hasil Skor Liga 1: Sriwijaya FC Bantai Gresik United 10-2

Sriwijaya FC vs Gresik United

Topbola.net Hasil Skor Liga 1 Indonesia, rekor kemenangan terbesar tercipta dipertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia saat tuan rumah Sriwijaya FC sukses menaklukan tamunya, Persegres Gresik United dengan skor akhir 10-2.

Pada pertandingan ini dua hattrick tercipta dari dua pemain Laskar Wong Kito, yaitu Alberto Goncalves dan Slamet Budiyono. Sedangkan empat gol lainnya disarangkan masing-masing dua oleh Tijani Belaid dan Hilton Moreira.

Tim tamu, Gresik Unite yang sudah dipastikan terdegradsi musim depan hanya mampu membalas dengan dua gol hiburan. Gol itu dihasilkan Gufroni pada menit ke-21 dan Ahmad menit ke-64. Selebihnya tim tamu seperti membiarkan tuan rumah bermain mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Meski menang telak, SFC tetap ada di papan bawah. Dari 33 kali bertanding SFC mengoleksi 41 poin, hasil dari 11 kali menang, 8 kali seri, dan 14 kali kalah. Di pekan terakhir mendatang SFC setidaknya masih bisa memperbaiki posisi hingga peringkat 10.

Sementara buat tim Laskar Joko Samudro-julukan Gresik United kekalahan telak ini membuat catatan kebobolan mereka bertambah banyak. Total dari 33 pertandingan gawang Persegres GU sudah terkoyak sebanyak 101 kali.