Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hasil Skor Liga 1: Gresik United vs Persipura Imbang 1-1

Topbola.net Hasil skor Liga 1 Indonesia hari ini, tuan rumah Persipura Jayapura harus rela berbagi angka dengan tamunya Persegres Gresik United pada laga perdana kompetisi Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura (18/4) sore WIB.

Pertandingan kedua tim sendiri awalnya sempat mengalami masalah soal waktu kick off laga. Dari jadwal awal pertandingan ini sedianya akan berlangsung pada pukul 13:30 WIB namun pada akhirnya kesepakatan jatuh pada pukul 15:30 WIB untuk pertandingan tersebut.

Pada jalannya laga, Persipura sebagai tuan rumah berambisi untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga pembuka kali ini. Inisiatif serangan pun coba dilancarkan para pasukan Tim Mutiara Hitam sejak peluit awal pertandingan dibunyikan.

Saat laga baru berjalan delapan menit, kiper Gresik United,  Satria Tama sempat gagal menangkap bola tendangan Boaz Solossa, tapi kiper Gresik United ini masih bisa mengejar bola sebelum melewati garis gawang.

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Persipura akhirnya membuahkan hasil saat laga memasuki menit ke-11. Umpan Yustinus Pae dapat dituntaskan Boaz lewat tendangan kerasnya yang tak bisa dibendung Satria.

Sukses unggul terlebih dahulu dibabak pertama membuat Persipura makin aktif meberikan serangan. Tim yang saat ini ditukangi oleh Liestiadi itu kembali mendapatkan peluang selang enam menit kemudian. Namun sepakan Boaz masih bisa diamankan Satria.

Keasyikan menyerang malah hasil tak diharapkan justru didapat Persipura. Ghufroni Al Maruf yang lepas dari jebakan off-side memberikan umpan matang kepada Patrick da Silva untuk menjebol gawang Yoo Jae Hoon pada menit ke-26.

Gol ini menumbuhkan kepercayaan diri penggawa Gresik United. Kedua tim mulai saling balas serangan untuk mengungguli lawannya masing-masing. Namun hingga akhir pertandingan skor imbang 1-1 tak mengalami perubahan.