Hasil Skor Liga 1: Arema FC Tumbang di Markas Borneo FC

Borneo vs Arema

Topbola.net Hasil Skor Liga 1, Arema FC gagal menambah pundi-pundi poinnya saat melakoni pertandingan pekan terkahir kompetisi Liga 1 setelah dikalahkan tuan rumah Pusamania Borneo FC dengan skor tipis 3-2.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Borneo FC selaku tuan rumah berupaya sekuat tenaga untuk bisa bisa tampil sebagai pemenang dilaga terkahir musim ini. Penampilan terus memberikan tekanan kejantung pertahanan Singo Edan terus dilakukan skuat asuhan Iwan Setiawan itu sejak menit-menit awal pertandingan.

Alhasil saat laga baru masuk dimenit ke-14, seisi Stadion Segiri Samarinda bersorak setelah Asri Akbar sukses membobol gawang Arema FC. Gol kedua Borneo FC berlanjut pada menit 36 melalui penalti yang sukses dieksekusi oleh Lerby Eliandry. Namun, semenit berselang tim tamu membalas lewat Cristian Gonzales, juga melalui titik putih.

Hingga akhir babak pertama skor sementara berkedudukan 2-1 bagi keunggulan tim Pesut Etam.

Memasuki babak kedua tim kembali saling jual beli serangan. Bek naturalisasi Indonesia kelahiran Belanda, Diego Michiels, berhasil membawa skuad asuhan Iwan Setiawan menjauh dari kejaran anak-anak Malang berkat golnya yang terjadi pada menit 54. Skor 3-1.

Penyerang muda tim Singo Edan, Dedik Setiawan sempat menipiskan skor pada menit 74 setelah tendangan indahnya tidak dapat diantisipasi oleh kiper tuan rumah. Rupanya, gol tersebut merupakan gol terakhir di pertandingan ini. Laga pun diakhiri dengan skor final 3-2 untuk kemenangan Borneo FC atas Arema.