Hasil Skor La Liga Spanyol: Rayo Vallecano vs Real Madrid 2-3

Topbola.net Hasil Skor La Liga Spanyol, memainkan laga tandang ke markas Rayo Vallecano dengan minus unjung tobak andalannya Cristiano Ronaldo, Real Madrid cukup keteteran diawal pertandingan. Meski pada hasil akhir skuat asuhan Zinedine Zidane itu mampu mengemasnya menjadi hasil kemenangan pada laga yang berlangsung Estadio del Rayo Vallecano, Sabtu (23/4) malam WIB. Los Blancos sempat kewalahan hingga akhirnya meraih kemenangan 3-2 dari Vallecano pada jornada ke-35 La Liga Spanyol.

Bertindak sebagai tuan rumah, Vallecano tampaknya tidak takut dengan kubu Madrid yang merupakan klub raksasa dunia. Tuan rumah di luar dugaan justru mampu membobol gawang Los Blancos ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Adalah Adri Embarba yang berhasil menjebol gawang Keylor Navas. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara tim tuan rumah. Satu gol tampaknya belum cukup buat Vallecano. Selang tujuh menit alias menit ke-14, tuan rumah sukses menggandakan keunggulan lewat gol Miku.

Madrid tertinggal 0-2 dari tuan rumah. Bukan Los Blancos jika langsung menyerah begitu saja, Gareth Bale akhirnya melahirkan gol untuk Madrid pada menit ke-35. Kedudukan langsung berubah menjadi 2-1. Ya, skuat asuhan Zinedine Zidane masih tertinggal dari Vallecano. Hingga turun minum skor 2-1 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Karim Benzema ditarik keluar oleh Zidane. Pemain asal Prancis itu digantikan oleh Lucas Vazquez. Dan, strategi Zidane tidak salah. Baru masuk, Vazquez langsung mencetak gol penyeimbang untuk Madrid pada menit ke-52. Kedudukan berubah menjadi imbang 2-2.

Pada menit ke-63, Zidane kembali merotasi pemain. Kali ini Jese Rodriguez masuk menggantikan Luka Modric. Pun, James Rodriguez masuk ke lapangan. Gollllll! Madrid kembali mencetak gol lewat Bale pada menit ke-81. Los Blancos berbalik unggul menjadi 3-2 dari tuan rumah Vallecano.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit skor 3-2 untuk keunggulan Madrid tidak berubah. Los Blancos pulang dengan tiga poin penuh dari Estadio del Rayo Vallecano.