Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hasil Skor Jendral Sudirman Cup, Persib Menang 2-3 Atas Persela

Topbola.net – Target Persib Bandung untuk berburu kemenangan dilaga perdana Piala Jendral Sudirman akahirnya tercapai menyusul hasil kemenangan 2-3 yang diterima skuad asuhan Djajang Nurdjaman itu pada laga menghadapi Persela lamongan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu 15 November 2015 malam WIB.

Mampu menguasai jalannya laga, namun Persib malah harus tertinggal lebih dulu oleh Persela melalui Zainal Arifin. Dan Persib berhasil menyamakan kedudukan dari Sundulan Febri menit 23.

Babak Kedua kembali Persela Unggul dari gol yang dicetak zainal haq ,dimana gol dari tendangan bebas yang dioper ke zainal haq yang tidak terkawal dan bisa membuat gol keunggulan 2-1.

Gol Penyeimbang kembali dibuat Persiib menit 83 dari makan Konate kedudukan menjadi 2-2. Dan akhirnya Persib berbalik unggul setelah dua kali ketinggalan yaitu dari gol kedua Makan Konate di akhir pertandingan membuat kedudukan Persib Unggul 2-3.

Memasuki menit-menit akhir dari dua gol Makan Konate membawa tiga poin dari pertandingan perdananya.

Susunan Pemain :

Persela Lamongan : Edi G,Abdulmont,M.Ali Mahmud,Dendi,Dzikri,Lucky,Zainal,Eki Taufik,Zaenal,Jusmadi,Chirul Huda

Persib Bandung : Dedi Kusnandar,Febri,Jufriyanto,Supardi,Dias Angga,Abdurrahman,Hariono,Yandi,GIan Zola,Atep,I Made Wirawan.