Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Hasil Skor Jendral Sudirman Cup, PBFC Takluk dari PS TNI Lewat Adu Penalti

Topbola.net Hasil Skor Jendral Sudirman Cup, PBFC Takluk dari PS TNI Lewat Adu Penalti, mengawali laga dengan tertinggal dua gol PS TNI akhirnya mampu mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) lewat drama adu penalti dengan skor 6-5.

Hasil untuk waktu normal laga PS TNI dan Pusamania Borneo FC ialah berakhir imbang, 2-2 pada ajang penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Gelora Delta, Rabu (18/11).

Jalannya laga terbilang berlangsung cukup keras dan jual beli serangan pun coba dilancarkan oleh kedua tim. PS TNI mendapatkan peluang dimenit 5 melalui tendangan bebas Manahati Lestusen, namun masih berada di atas mistar gawang kiper Pusamania Borneo FC Galih.

Pusamania Borneo FC unggul 1-0 pada menit 18 melalui tendangan pemainnya, Febri.

Melihat kondisi yang tertinggal 1 gol, PS TNI mencoba mengejar. Namun sejumlah peluang yang terjadi masih nihil dan belum mampu dijadikan gol.

Justru Pusamania Borneo FC yang menambah gol pada menit 45, melalui sundulan Febri.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

PS TNI bermain lebih agresif di babak kedua. Pertahanan Pusamania Borneo FC pun digempur oleh Legimin Rahajo dan kawan-kawan.

Alhasil,  Aldino berhasil mencetak gol pada menit 68 dan 76. Skor pun imbang 2-2. Laga kedua tim pun harus diselesaikan melalui adu penalti.