Hasil Skor Italia Serie A: Fiorentina Bungkam Torino 2-0

Topbola.net Hasil Skor Liga Italia Serie A, Bermain dimarkas sendiri Fiorentina tak ingin membuang peluang dengan berhasil mengalahkan tamunya Torino dengan skor meyakinkan 2-0 pada laga lanjutan Italia Serie A, Minggu 24 Januari 2015 malam WIB.

La Viola memang tengah mengincar poin sempurna disetiap laga yang dilakoninya termasuk kontra Torino yang baru saja usai. Langkah itu sendiri dilakuakn oleh Fiorentina demi dapat kembali memuncaki klasemen setelah harus tergelincir didua pertandingan sebelumnya.

Pada jalannya laga Fiorentina tampil impresif di laga ini. Fiorentina sudah membuka keunggulan 1-0 lewat tendangan bebas Josip Ilicic.

Ilicic sukses menyontekan bola di pojok kiri gawang dan tak mampu dijangkau oleh kiper Torino Salvador Ichazo.

Meskipun tak mampu menjebol gawang Torino lewat permainan terbuka, Fiorentina kembali menunjukkan efektivitas set piece mereka di laga ini.

Tujuh menit jelang laga usai, sepak pojok Manuel Pasqual disambut oleh sundulan kepala Gonzalo Rodriguez untuk membuat skor jadi 2-0.

Hasil kemenangan ini membuat Fiorentina mengoleksi 41 poin dan duduk di peringkat ketiga, selisih tiga poin dari Napoli yang menjadi pemimpin klasemen.

Namun posisi Fiorentina masih dalam ancaman karena Inter Milan yang ada di posisi keempat belum memainkan laga pekan ke-20 mereka.

Sementara itu bagi Torino, kekalahan ini membuat mereka mencatat rapor buruk di bulan Januari. Dari lima pertandingan, Torino mencatat satu kemenangan, satu hasil seri, dan tiga kali kalah.

Sementara bagi Torino yang harus mengalami kekalahan masih terpaku di peringkat ke-11 klasemen sementara kompetisi Serie A Italia.