advertise

Hasil Skor Final Piala Presiden, Persib Kalahkan Sriwijaya FC 2-0

Topbola.net Hasil Skor Final Piala Presiden, Persib Bandung akhirnya sukses menjuarai Piala Presiden 2015, setelah di laga final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 18 Oktober 2015 WIB, Atep dkk mampu mengalahkan lawannya Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Dilaga kali ini semua gol yang dicetak Maung Bandung terjadi pada babak pertama. Dimana pemain belakang Persib, Ahmad Jupriyanto mampu membuka keunggulan bagi timnya pada pada menit keempat.

Sementara gol tambahan Persib sikses diciptakan oleh Makan Kanote pada menit 45. Gol kedua Persib ini terbilang cukup indah karena membutuhkan perjuangan seorang Makan Kanote yang harus memutas tubuhnya sebelum menedang bola ke gawang Dian Agus.

Dengan Hasil tersebut membuat Persib mampu mempertahankan dominasinya di kancah sepak bola Indonesia dalam dua tahun terakhir. Dimana telah diketahui pada kompetisi Liga Super Indonesia 2014, skuat asuhan pelatih Djajang Nurdjaman itu juga memastikan diri menjadi yang terbaik dengan mengalahkan Persipura Jayapura.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × two =