Hasil Skor Europa League: Sevilla Kalahkan Shakhtar Donetsk 3-1

Topbola.net Hasil Skor Europa League, Hasil gemilang juga diraih tuan rumah Sevilla saat menjamu tamunya Shakhtar Donetsk di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla, Jumat 6 Mei 2016 dini hari tadi. Pada laga tersebut Sevilla sukses menang dengan skor 3-1 dengan hasil akhir agregat menjadi (5-3).

Dilaga inal nanti, Sevilla bakal bertemu dengan Liverpool yang memastikan lolos setelah mampu menumbangkan Villareal dengan skor 3-0.

Villareal mampu tampil trengginas sejak awal babak pertama, berbagai serangan cepat skuat asuhan Unai Emery ini cukup bisa merepotkan barisan pertahanan Shakhtar. Berkat gencarnya kreasi serangan itu pula, Sevilla pun mampu unggul cepat pada menit ke-9 melalui Kevin Gameiro  yang sukses menjebol gawang tim tamu yang dijaga Andriy Pyatov.

Namun hingga Akhir babak pertama skor tetap tak berubah 1-0 untuk Sevilla.

Memasuki babak kedua keunggulan tuan rumah kian bertambah setelah bola umpan dari Krychowiak sukses diselesaikan dengan baik oleh Gameiro.

Kepercayaan diri yang kian meningkat membuat Sevilla kembali bisa menambah skor memasuki menit ke-59 melalui aksi dari Mariano, usai dia memaksimalkan umpan dari Vitolo. Skor agregat pun kini menampakkan angka 5-3 untuk keunggulan Sevilla.

Di sisa waktu yang ada, Shakhtar tak kuasa mengejar marjin dua gol. Dan Sevilla pun berhak melaju ke final untuk menantang Liverpool, yang di saat yang sama mampu lolos usai melengserkan Villarreal dengan skor agregat 3-1.